Pages

Wednesday 15 February 2012

Aku Mencintaimu Hari Ini



Aku mencintaimu dengan segala apa yang kau miliki. Apapun itu, sifatmu yang periang dan kocak, walau kadang suka bercanda tak tepat waktu atau tak tepat sasaran, playboy mungkin, atau masa lalumu. Yang pasti... sifatmu yang kemarin menjadikan kau hari ini begitu aku cintai.

Ikrarku, aku akan mencintaimu hari ini.

Mencintaimu hari ini, berarti melupakan dan memaafkan kesalahan juga kelemahan di waktu lalu, pun itu sedetik yang lalu. Mencintaimu hari ini berarti juga selalu melihat kelebihan dan sifat baik, atau moment yang indah saat dilalui bersamamu untuk merajut masa depan.

Aku tak akan peduli dengan apa yang orang katakan tentangmu. Karena bagiku, kau adalah segalaku. Kau akan selalu baik di mataku. Setidaknya, dengan cara itulah aku ingin membahagiakanmu

Aku mencintaimu, dengan segenap jiwaku. Kau adalah, Bintang.

Bintang tetaplah berpijar menerangi alam raya. Seluruh alam berhak mendapatkan kilaunya sinarmu. Namun aku tau, jika kau memiliki keinginan, aku yakin keinginanmu hanyalah untuk menerangi hatiku.


 

No comments: