Pages

Saturday 22 August 2009

POLIGAMI POEM

ISTRIKU

Jika engkau Bumi,
akulah Matahari

Aku menyinari
kamu, Kamu mengharapkan aku......

Ingatlah bahtera
yg kita kayuh, begitu penuh riak gelombang

Aku tetap
menyinari Bumi, hingga kadang Bumi pun silau

Lantas aku ingat
satu hal....

Bahwa Tuhan
mencipta bukan hanya Bumi,
ada Planet-Planet yg juga mengharap aku sinari

Jadi......

Relakanlah aku
menyinari Planet lain, menebar Sinarku

Menyampaikan
faedah adanya aku, karna sudah kodrati dan Tuhan pun tak marah...









BALASAN PUISI SANG
ISTRI



SUAMIKU

Bila kau memang
Mentari, sang Surya penebar Cahaya...,

Aku Rela kau
berikan Sinarmu kepada segala Planet yang pernah TUHAN ciptakan

karna mereka juga
seperti aku, butuh penyinaran.. ...

dan akupun juga
tak akan merasa kurang dengan pencahayaanmu. ..,



AKAN TETAPIIIIIIII.
......

Bila kau hanya
sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt,

Jangan Bermimpi
Menyinari Planet lain!!!

Karena kamar kita
yg kecil pun belum sanggup kau terangi

Bercerminlah pada
kaca di sudut kamar kita, ditengah remang-remang. .....

Pencahayaanmu yg
telah aku mengerti untuk tetap menguak Mata

Coba liat siapa
dirimu... MENTARI atau lilin ?

PLEASE
DEH.......!! !!!!!!!!! !

No comments: