Pages

Saturday 22 August 2009

SAHABAT

Sahabat.... aku ingin terus merajut benang ukhuwah menjadi gaun yang indah. Indah di hati kita dan menjadi pelajaran indah pula bagi semua orang. Karena nya aku ingin kau membacanya dengan penuh rasa persaudaraan yang begitu indah karena dasar cinta pada Allah. Baca dengan cinta dan kau akan menemukan maknanya.


Sahabat… aku tertarik dengan lagu "Kepompong", menurutnya "sahabat adalah orang yang saling mengingatkan agar ulat kelak akan menjelma menjadi kupu – kupu nan indah".


Aku melihat sahabat yang akan membantuku menjadi kupu – kupu indah adalah dirimu. Aku memilihmu karena kedewasaan mu, ketegaran mu, ke sholihan dirimu, dan banyak hal positif lain yang aku yakin bisa aku pelajari darimu.


Jangan kira ini merupakan sanjungan yang berlebihan atau malah rayuan gombal. Bukan. Ini semua tulus aku ungkapkan padamu sahabatku yang di cintai Allah.

No comments: